Tuesday, July 24, 2018

Sonny Septian Kesal Disebut Ayah Tiri Dari Anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar



BERITA - Setelah di karuniai anak seorang putri bernama Queen Eijaz Slova yang lahir pada bulan Mei 2018, Fairuz A Rafiq mengungkapkan bahwa Sonny Septian tidak mau kehilangan satu moment perkembangan buah hatinya.

Menurut wanita 32 tahun ini, tak dipungkiri kalau sang suami baru pertama kali merasakan memiliki seorang buah hati. Berbeda dari dirinya yang lebih dahulu telah memiliki anak dari pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang bernama King Faaz Arafiq.

ini pengalaman pertama dia, istilahnya anak dia lahir, benar-benar dia melihat, jadi kayak rasanya luar biasa, bercampur aduk, ujar Fairuz saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin 23-7-2018.

Meski memiliki perasaan yang luar biasa karena dikaruniai seorang putri, untuk Fairuz A Rafiq tetap menilai kalau Sonny Septian merupakan seorang ayah yang tidak menyama-nyamakan ataupun membeda-bedakan antara anak kandung dengan anak Tiri.

Walaupun dia sama Faaz, maksudnya bukan secara biologis tapi dia terlalu cinta sama anak"nya ungkap anak dari almarhum penyanyi dangdut legendaris, Ahmad Rafiq itu.

Jadi yang saya senang dari Sony, Sony itu tidak pernah membedakan, jadi kasih sayangnya benar-benar seimbang sama anak-anaknya. Enggak pernah menyama-nyamakan ataupun membeda-bedakan, tambahnya.

Namun rupanya, Sonny Septian sangat menolak dan merasa kesal jika King Faaz disebut sebagai anak Tirinya. Menurut adik Elma Theana ini, King Faaz sudah dianggap sebagai anak kandungnya, bukan anak tiri.

Bagikan

Jangan lewatkan

Sonny Septian Kesal Disebut Ayah Tiri Dari Anak Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.