Tuesday, July 24, 2018

Di Anggap Melecehkan? Young Lex Batal Hadiri Jumpa Fans Lisa Blackpink


BERITA - Siapa yang tak kenal dengan Young Lex?, Nama Young Lex kembali jadi sorotan media. Sang Rapper  kontroversial di anggap melecehkan salah satu personil Blackpink, Lisa.

Hal itu terjadi pada saat Young Lex menampilkan moment unboxing album Blackpink. pada saat moment itu Young Lex mengatakan bahwa foto - foto Lisa Blackpink  akan di jadikan bahan mastrubasi.

Perkataan tersebut sontak Young Lex dapat teguran tegas oleh salah satu netizen dan meminta penyelenggaran jumpa fans Lisa Blackpink untuk mencabut izin Young Lex.

Dikabarkan Young Lex diundang sebagai salah satu tamu dalam acara jumpa fans Lisa Blackpink minggu depan. Dia bahkan mendapat tempat terdepan untuk melihat Lisa dari dekat.

"Kita akan kasih front row seat dan Young Lex bisa record event-nya untuk vlog. Kapan lagi bisa nonton Lisa dari dekat gitu kan?," bunyi pesan perwakilan penyelenggara acara yang diposting Young Lex di akun Instagram.

Pemilik nama Samuel Alexander Pieter sendiri menyambut positif undangan pihak penyelenggara. Menurut pengakuan Young Lex, dirinya memang sudah sejak lama ingin bertemu Lisa secara langsung.

"Dari empat personil @blackpinkofficial, kenapa @lalalalisa_m yang datang? Bingung kan? Hehehehe. Gue sudah sering comment di IG-nya. SOMEDAY! Kita akan ketemu. Dan ternyata jadi kenyataan loh! Nanti aku bawain Sop Betawi ya neng Lisa, kalau enggak Teri Medan," tulis Young Lex pada postingannya.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Di Anggap Melecehkan? Young Lex Batal Hadiri Jumpa Fans Lisa Blackpink
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.