Tuesday, July 24, 2018

Ivan Gunawan Kembali Di Kritik Oleh Netizen Karna Bela Ayu Ting Ting


BERITA – Ayu Ting Ting kembali menjadi sasaran para netizen di medsos. Kali ini, gara–gara ibu satu anak tersebut mengunggah foto dirinya yang nampak close up pada Instagram.

Dengan mengenakan baju berwarna hitam dan senyum yang diperlihatkan oleh ibu satu anak tersebut, Ayu banyak mendapat protes. Ayu dianggap terlalu banyak menggunakan filter editing foto.

“Ya ampun, Ayu mukanya pakai Snapchat,” kata salah satu netizen.

Merasa tidak terima sahabatnya dikomentari dengan ucapan yang bisa menyakiti perasaan tersebut, Ivan Gunawan pun balik berkomentar. Secara singkat ia pun mengatakan, “Woy, cantik lu bikin ribut.”

Memang, ini bukan pertama kalinya Ivan gunawan maju untuk membela Ayu Ting Ting. Sebelumnya Ivan juga pernah melakukan hal serupa. Misalnya saja saat Ayu Ting Ting memakai gaun rancangan Ivan Gunawan yang disebut oleh netizen sebagai gaun pemberian sahabatnya itu.

“Pintar ya si Ayu Ting Ting ambil hati Ivan Gunawan sampai bisa dapat baju gratisan,” kata salah satu netizen yang langsung ditanggapi oleh mantan kekasih Rossa tersebut. “Tahu darimana gratisan? Mau lihat bukti harganya?” Kata Ivan Gunawan.

Berbeda dengan Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting pun tampak tak ambil pusing komentar satu persatu netizen yang membuatnya sakit hati. Kepada awak media saat dijumpai dalam sebuah kesempatan, wanita yang bernama asli Ayu Rosmalina ini mengatakan bahwa dia tidak akan tersulut emosi hanya karena bullyan para netizen.

“Diemin aja, biar nanti mereka capek sendiri. Kalau saya mah enggak mau dipikirin, udah konsekuensinya begitu. Kecuali kalau keluarga saya dibilang hal yang enggak benar atau dikata- katain, baru saya lawan,” kata Ayu Ting Ting.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Ivan Gunawan Kembali Di Kritik Oleh Netizen Karna Bela Ayu Ting Ting
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.