Tuesday, July 24, 2018

Istri Denny Cagur Mengunggah Foto Ulang Tahun Grup Lawak Cagur, Netizen: Bertanya, Kok Gak Ada Narji?


BERITA – Grup lawak Cagur saat ini telah memasuki usia ke-21 tahun. Melewati usia yang sudah cukup lama itu, grup lawak yang diikuti oleh Wendi, Denny dan Narji ini masih mampu menjaga keberadaan mereka.

Dalam acara ulang tahun Cagur, istri dari Denny Cagur yaitu Shanty mengunggah foto sang suami dengan grupnya itu. Akan tetapi, dalam foto yang diunggah Shanty, hanya terlihat Wendi dan Denny tanpa ada kehadiran Narji. Dan Itu pun yang kini menjadi pertanyaan warga medsos.

Selain itu, sebuah foto juga disisipkan oleh Shanty. Foto tersebut memperlihatkan Denny dan Wendy yang berpenampilan seperti pria Korea. Dalam foto itu keduanya nampak mengenakan jas berwarna hitam lengkap dengan dasi berwarna senada.

Melengkapi unggahan tersebut, shanty istri dari Denny Cagur itu menuliskan sebuah keterangan. Melalui tulisan tersebut, Shanty pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada grup yang telah membesarkan nama sang suami.

“Selamat ulang tahun CAGUR ke-21, banyak cerita, banyak kisah, mudah-mudahan semuanya menjadikan kita lebih erat, teruslah berkarya, tetap solid, tetaplah jadi kebanggaan kita, jadi pahlawan untuk kita,” tulis Shanty di Instagramnya, Selasa, 24-7-2018.

Tapi dalam foto tersebut, sama sekali tak terlihat wajah Narji. Pertanyaan mengenai Narji kini banyak di kolom komentar, di unggahan Shanty istri dari Denny Cagur tersebut. Tak sedikit warga medsos yang menanyakan apakah Narji masih menjadi anggota dari grup berakronim Calon Guru ini.

“Kok enggak ada bang Narji teh @shantydenny apa sudah keluar ya?” ujar salah seorang warga medsos.

“Bang narji udah nggak ada teh?” kata warga medsos lainnya.

Grup lawak Cagur memang beberapa waktu belakangan ini kerap tampil sendiri-sendiri. Meskipun dalam beberapa kesempatan Denny dan Wendy masih tampil bersama, tapi berbeda dengan Narji, Narji terlihat lebih sering bersama Gading Marten dan Andika Pratama.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Istri Denny Cagur Mengunggah Foto Ulang Tahun Grup Lawak Cagur, Netizen: Bertanya, Kok Gak Ada Narji?
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.