Wednesday, December 4, 2019

Isi Saldo ATM Rosa Meldianti Bikin Geger Netizen Indonesia Yang Mencapai Rp2,6 Juta


Biodata - Keponakan Dewi Persik Rosa Meldianti pernah mengaku tarif harga manggungnya mencapai sebesar Rp200 juta. Untuk membuktikan Pengakuannya, Nino Kuya memberi Challenge kepada Rosa Meldianti untuk memperlihatkan isi saldo ATM-nya.

"Nino Kuya, Aku mau ngecek saldo ATM kakak," kata Nino seperti dikutip Biodata-ku dari tayangan Channel YouTube Nino Kuya yang dipublikasikan pada 3 Desember 2019.

"Rosa Meldianti, Ngapain ngecek-ngecek? Udah kayak pegawai pajak," Jawab Meldi.

Meskipun sempat menjawab tak membawa kartu ATM, tetapi akhirnya Meldi mengeluarkan kartu ATM-nya dari dompet. Saat Nino melihat tampilan kartu tersebut, putra Uya Kuya itu memprediksi saldo yang dimiliki Meldi mentaksir lebih dari Rp200 juta.

"Ini sih kalau dilihat dari kartunya bisa melebihi Rp200 juta," Jawab Nino.

Dengan kepercayaan diriannya Rosa Meldianti membenarkan ucapan Nino. Bahkan penyanyi lagu Sayangku itu mengaku saldonya mencapai senilai Rp2 miliar. Tetapi kenyatannya nominal yang terlihat di layar monitor hanya mencapai senilai Rp2,6 juta.

"Hah, ini ATM yang mana sih, kok bisa segini doang duitnya. Oh, salah, ini buat E-Toll doang," jawab Meldi seolah berusaha mengeles.

Masih ingin bersih keras membuktikan bahwa dirinya benar-benar memiliki isi saldo ATM yang fantastis, Meldi mengeluarkan satu kartu ATM miliknya dan diperlihatkan kepada Nino. "Oh ini ATM aku. Yang ini udah pasti banyak banget buat jajan tas LV," Jawab Meldi. Tetap lagi-lagi nominal isi saldo ATM yang tertera tak sebanyak yang diakui oleh Meldi. Bahkan besaran saldo di kartu ATM ke-2 yang hanya mencapai Rp1 juta ini lebih kecil dibandingkan dengan saldo ATM sebelumnya.

"Guys pokoknya ini emang Kak Meldi cuma ngaku-ngaku doang punya Rp200 juta tapi isinya cuma Rp2 juta, abis itu Rp1 juta," tegas jawab Nino.

Tetapi Rosa Meldianti masih beralasan bahwa saldo ATM nya itu hanya untuk kebutuhan membayar tol. Dia berkeras mengakui saldo fantastis yang dimilikinya itu tersimpan di kartu ATM yang lain.

"Enggak, benaran. Ini cuma buat E-Toll doang, ini kesalahan teknis deh kayaknya," pungkasnya jawab Meldi.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Isi Saldo ATM Rosa Meldianti Bikin Geger Netizen Indonesia Yang Mencapai Rp2,6 Juta
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.