Monday, February 18, 2019

Fakta Mak Vera Melarang Sahabat Kunjungi Alm. Olga Saputra, Fahmi Aditian: Di Luar Kepala


Biodata- Fakta seputar kondisi alm. Olga Syahhputra masih terus diungkapkan oleh personel BBG. Salah satunya dituliskan oleh Fahmi Aditian soal alasan Vera Zanobi alias Mak Vera tidak membolehkan kepada sahabat Olga untuk menjenguk di rumah sakit Singapura. Fahmi Aditian menyebutkan jika alasan Vera Zanobi ialah tidak ingin wajah presenter musik Dahsyat itu dimanfaatkan oleh orang-orang untuk kepentingan pribadi mereka.

“Alasan mbaknya, karena takut almarhum malah di foto-foto. Nanti sama sahabat artis yang menjenguk, memanfaatkan momen untuk menambah popularitas atau panjat sosial,” tulis Fahmi dalam insta story, Jumat (15/2/2019).


Fahmi Aditian melanjutkan jika alasan itu sungguh tidak dimasuk akal, mengingat pada saat penayangan film Warisan Olga, potret wajah pria 32 tahun itu saat berjuang di rumah sakit justru ditunjukkan dalam film.

“Menurutku enggak masuk akal, tapi foto itu malah ada di film,” sambung Fahmi.

Hanya sekedar untuk mengingatkan bahwa dalam film yang dirilis pada 19 November 2015 itu, menunjukan kondisi Olga Syahputra saat mengalami masa kritisnya. Mulai dari potret Olga berada di pesawat menuju Singapura, momen perayaan ulang tahun di rumah sakit, hingga kecupan terakhir Billy Syahputra di kening sang kakak. Semua kenangan itu terekam dalam 10 menit jelang berakhirnya film tersebut.


“Alhamdulillah ya Allah akhirnya Yoga sudah sampai Singapura dengan penuh perjuangan. Ini masa-masa kritisnya Yoga, doain semoga Yoga kuat dan mudah-mudahan diangkat penyakitnya sama Allah,” ucap Billy dalam kutipan film tersebut.

Sekedar mengingatkan, bahwa memang pada saat Olga tengah dirawat di rumah sakit Singapura, akses untuk para sahabat cukup terbatas. Bahkan beberapa diantaranya seperi Jessica Iskandar, almarhumah Julia Perrez yang sengaja ke Singapura kala itu tidak berhasil bertemu dengan Olga Syahputra.
(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Fakta Mak Vera Melarang Sahabat Kunjungi Alm. Olga Saputra, Fahmi Aditian: Di Luar Kepala
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.