Tuesday, July 24, 2018

Unggah Foto HOT, Anak Dari Krisdayantih Aurel Hermansyah Ini Kena Marah Sama Mas Anang Dan Mbak Ashanty


BERITA – Aurel Hermansyah mengunggah foto dirinya yang tengah memakai baju renang. Tak terduga, akibat foto tersebut, putri sulung mantan pasangan suami istri dari Anang dan Krisdayanti harus kena bully oleh para netizen.

Bukan hanya Aurel, namun kedua orangtuanya pun harus menerima nyinyiran pedas dari para netizen. Akibat ulahnya itu, Aurel pun dimarahi oleh oranhg tuanya Anang dan juga Ashanty.

Hal itu diungkapkan oleh Ashanty dalam sebuah video singkat di akun Instagram @genk_ijo. Dalam video tersebut, nampak Ashanty yang ditemani oleh Aurel Hermansyah sedang menjawab berbagai pertanyaan yang banyak dilontarkan oleh para warga medsos.

Setelah itu, Ashanty pun membaca sapaan warga sosmed yang menyebut Aurel cantik. Ia pun bercerita mengenai apa yang baru terjadi pada putri tirinya itu.

“Aurel habis dimarahin dari pagi sampai tadi di kereta sama bunda sama ayahnya gara-gara posting foto Hot,” kata Ashanty dalam video yang diunggah pada hari Minggu, 22-7-2018.


Ashanty kemudian menceritakan jika foto tersebut merupakan foto lama yang diambil ketika mereka sekeluarga tengah berlibur ke Pulau Dewata, Bali. Melihat pakaian yang dipakai Aurel, Ashanty melarang sang putri untuk mengunggah foto tersebut di sosial media.

“Jadi itu foto dia lama di Bali. Sudah lama banget waktu dia masih kurus banget. Itu kita menginap di villa dan itu private begitu pantainya jadi enggak ada orang,” cerita Ashanty.

“Lagi foto-foto begitu, dia simpan tapi aku bilang jangan di upload fotonya. Tapi ternyata tiba-tiba dia upload fotonya, tapi dia potong fotonya. Memang sih di krop, jadi enggak terlalu kebuka semua. cuma efeknya kan menimbulkan efek yang heboh dan yang dibully semuanya,” lanjutnya.

Seperti diketahui, putri sulung mantan pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah mengapload foto dirinya di sosial media ketika mengenakan pakaian renang yang cukup terbuka sehingga bagian pinggang Aurel Hermansyah yang saat ini berusia 20 tahun ini terlihat.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Unggah Foto HOT, Anak Dari Krisdayantih Aurel Hermansyah Ini Kena Marah Sama Mas Anang Dan Mbak Ashanty
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.