Tuesday, July 24, 2018

Jadi Model Majalah Dewasa, 5 Fakta Tentang Baby Margaretha



BERITA – Baby Margaretha mendapatkan kabar bahagia datang dari model seksi ini. Baby baru saja melahirkan anak laki-laki pertamanya di rumah sakit Bandung.

Kelahiran anak yang diberi nama Sydney Gerhard Bradach saat ini menjadi sorotan warga medsos. Bukan mengenai parasnya yang rupawan, melainkan usia kehamilan Baby yang dianggap terlalu dekat dengan waktu pernikahannya.

Baby memang diketahui baru saja melangsungkan pernikahan pada bulan April 2018. Tapi, baru tiga bulan berselang Baby justru telah melahirkan anak pertamanya.

Dibalik mengenai usia kehamilannya, Biodataindo-ku akan merangkum beberapa fakta menarik mengenai Baby Margaretha. Berikut ulasannya untuk Kalian.

1. Pernah Jadi SPG


Baby yang mempunyai tubuh tinggi, sexy dan langsing memang selalu banyak pujian dari kaum laki-laki. Namun tidak di sangka, sebelum terkenal seperti sekarang Baby sempat (SPG) di sebuah pusat perbelanjaan.

Selama menjadi (SPG), Baby pun sering memakai pakaian super mini. Menyadari dirinya memiliki bakat modeling, Baby pun memutuskan untuk beralih profesi menjadi model.

2. Jadi Model Majalah Dewasa


Setelah beberapa lama menjadi SPG, Baby pun masuk ke dunia modeling. Baby pun berkesempatan menjadi model di beberapa majalah dewasa. Foto-foto Baby yang memakai pakaian seksi dan menantang pun sering berseliweran di dunia maya.

Tak hanya sampai disitu, tawaran untuk membintangi film horor dewasa pun berdatangan. Pada 2011, Baby memulai debut perdananya bermain di film horor yang berjudul ‘Pocong Mandi Goyang Pinggul’ bersama bintang film porno Sasha Grey. Setelah itu, Baby juga membintangi beberapa film horor dewasa lainnya, yakni ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ (2012), ‘Misteri Cipularang’ (2013), dan ‘Hantu Cantik Kok Ngompol?’ (2013).

3. Sempat Pacaran dengan Chand Kalvin 5 Tahun


Banyak yang tidak menyangka, wanita berusia 34 tahun ini ternyata sempat menjalin hubungan spesial dengan pesinetron Chand Kelvin. Bahkan, keduanya pun telah berpacaran selama kurang lebih lima tahun.

Tapi sayang, di tahun kelima hubungan mereka terpaksa kandas dikarenakan masalah keluarga. Saat hadir dalam sebuah acara, Baby sempat menangis mengenang momen kebersamaannya dengan Chand Kelvin.

4. Menikah dengan Bule Beda Usia 21 Tahun


baby tak ingin terlalut dalam masa lalunya, Baby pun memutuskan untuk terus melangkah menjalani kehidupan yang ada di hadapan matanya. Baby pun menerima pernikahan dari seorang bule berkebangsaan Austria, Christian Bradach dan menikah pada bulan, 1 April 2018.

Meskipun usia keduanya 21 tahun, hal itu tak membuat Baby ragu untuk menjadikan Christian sebagai suaminya. Justru Baby memiliki trauma menjalin hubungan dengan pria seusianya dikarenakan selalu kandas di tengah jalan.

5. Bantah Berita Hamil Duluan


Berita Baby hamil di luar nikah pertama kali terdengar saat Baby hadir di acara pernikahan saudaranya. Saat itu, Baby yang datang didampingi suaminya tampak tampil dengan keadaan perut yang sudah membesar.

Terlebih, Baby melahirkan sang anak pertamanya diusia pernikahan mereka yang baru memasuki bulan ketiga. Namun, kabar miring itu segera dipatahkan oleh Baby.

Baby Margaretha mengaku telah menikah secara siri dengan Christian pada bulan, Oktober 2017. Tapi, pernikahan itu baru diresmikan pada tanggal, 1 April 2018 saat Baby telah hamil. Sehingga, berita hamil di luar nikah pun tersebar.

(Riko - biodataindo-ku.blogspot.com)

Bagikan

Jangan lewatkan

Jadi Model Majalah Dewasa, 5 Fakta Tentang Baby Margaretha
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.