Friday, June 22, 2018

Biodata Nissa Sabyan Foto, Instagram Lengkap

Biodata Nissa Sabyan - Bagi kalian nama Nissa Sabyan sudah tidak asing di telinga para fans/penggemar penyanyi dari Sabyan Gambus ini, Selagi cantik dan terlihat sebagai wanita sholeha serta suaranya mengcover lagu Arabic dan cover lainnya. Nissa sabyan adalah Vocalis asal Indonesia yang lahir pada tanggal 23 Mei 1999, Jakarta.

Belakang ini sosial media di ramaikan oleh video religi yang mengcover lagu - lagu Arabic dari Sabyan Gambus. Grup musik yang terdiri dari 3 personil dan 3 additonal player yang di Vocali oleh Khoirunissa yang di kenal sebagai Nissa Sabyan.

Lagu - Lagu Nissa Sabyan mulai di kenal oleh Netizen sejak akhir tahun lalu, pada bulan Desember 2017, Lalu lagu yang populer saat ini ialah Ya Habibal  Qolbi, Deen Assalam, Serta lainnya yang ada di Youtube chanel Official Sabyan Gambus.

Berikut Profil dan Biodata Nissa Sabyan ( Lengkap )

Nissa Sabyan

Biodata Nissa Sabyan
Nama asli: Khoirunnisa
Lahir: 23 Mei 1999, Jakarta
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Musikus
Dikenal: karena Pelantun Lagu unjani Islami
Agama: Islam
Instagram: @nissa_sabyan

Berikut Foto - Foto Nissa Sabyan 






Diatas ini adalah Biodata dari Khoirunissa yang dikenal sebagai Nissa Sabyan berprofesi sebagai Vocalis. Terimakasih atas waktunya dan anda juga dapat membantu Biodataindo-ku dengan mengembangkannya.


Bagikan

Jangan lewatkan

Biodata Nissa Sabyan Foto, Instagram Lengkap
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.